Remake Drama Mantan Song Joong Ki Mulai Tayang di Amerika

Kamis, 31 Agustus 2017 - 19:20 WIB
Remake Drama Mantan Song Joong Ki Mulai Tayang di Amerika
Remake Drama Mantan Song Joong Ki Mulai Tayang di Amerika
A A A
SEOUL - Drama Good Doctor di remake oleh produser dari rumah produksi ABC. Drama yang dimainkan oleh mantan kekasih Song Joong Ki dalam drama Nice Guy yaitu Moon Chae Won mulai tayang pada musim gugur di Amerika Serikat.

Mengutip Soompi, produser dan aktor Daniel Dae Kim, penulis Laurence Andries, dan produser Lee Dong Hoon berbicara tentang remake KBS dari drama KBS "Good Doctor." Drama ini dijadwalkan untuk menjadi bagian dari rangkaian musim gugur reguler bersamaan dengan acara primetime ABC lainnya.

Kim Daniel Dae yang merupakan aktor Korea-Amerika menjadi aktor utama di drama Remake Good Doctor. Ia pun sangat senang bisa memainkan karakter utama pria yang menggantikan Joo Won.

"Ada banyak bagian acara yang akan beresonansi dengan penonton Amerika. Drama medis telah membangun sebuah bingkai untuk menjadi sukses jangka panjang di AS," ujar Kim seperti dikutip Soompi.

Dia menambahkan bahwa yakin bahwa drama ini mendapatkan respon positif di Amerika. Sebab, drama ini memiliki alur cerita yang berbeda.

"Pemirsa akan dibuat bersimpati dengan peran utama karena "titik terkuat 'Good Doctor' adalah kemampuan karakter untuk mengatasi kesulitan dan tantangan dengan usaha."

Sementara itu drama remake Good Doctor" akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 25 September di ABC. Drama ini pun sangat ditunggu oleh pencinta drama Korea di Amerika Serikat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4882 seconds (0.1#10.140)